Kamis, 16 Maret 2017

Benarkah Anak Kembar Akan Berumur Lebih Panjang?

Sebagian orang ada yang mengimpikan miliki saudara kembar atau bahkan juga anak kembar. Ada satu pernyataan yang mengatakan kalau orang kembar nyatanya mempunyai kesempatan untuk hidup lebih lama dengan kata lain berusia panjang. Nah, apakah benar hal itu Ladies?

Satu riset yang dikerjakan oleh University of Washington seperti yang sudah ditulis oleh boldsky. com mengungkap kalau seorang yang mempunyai saudara kembar nyatanya miliki kesempatan untuk berusia panjang dibanding yg tidak. Orang kembar nyatanya mempunyai tingkat kematian yang lebih rendah serta ini berlaku untuk semuanya kembar baik lelaki ataupun perempuan. Beberapa peneliti meyakini ini lantaran orang kembar mempunyai jalinan sosial yang dekat serta orang kembar condong lebih suka serta kerap sharing dengan saudara kembar mereka.

http://www.melangsingkanbadan.com/smart-detox/jual-smart-detox-synergy-resmi/

Data riset ini diperoleh dari Twin Registry Denmark. Beberapa peneliti lakukan riset pada 2. 932 anak kembar dengan type kelamin sama yang lahir dari 1870 sampai 1900. Data lantas dibanding dengan data kematian populasi Denmark keseluruhannya. Hasil yang didapat nyatanya menunjukkan kalau orang kembar condong lebih panjang usia enam % semakin banyak dibanding yg tidak.

Selanjutnya beberapa peneliti mengungkap kalau aspek panjang usia ini karena jalinan sosial yang dipunyai oleh orang kembar. Jalinan sosial keduanya berguna untuk kesehatan keseluruhannya. Orang kembar bakal sama-sama mensupport waktu saudara mereka kesulitan. Satu diantara bakal memberi a shoulder to cry on waktu saudara mereka sedih, atau sama-sama menjaga waktu kembaran mereka sakit. Saudara kembar akan sharing kebahagiaan waktu keduanya tengah senang. Saudara kembar bakal sama-sama memberi dukungan materi serta emosional.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar